Archive for April, 2010

Aku bukan bidadari yang…

Friday, April 23rd, 2010

Aku bukan bidadari yang bisa selalu terlihat cantik dihadapanmu.
Aku bukan bidadari yang dapat mewujudkan segala apa yang kumau (ataupun kau mau).
Aku bukan bidadari yang selalu bisa menyiramkan kebahagiaan dalam hidupmu.
Aku bukan bidadari yang tega melihat kesedihan di wajahmu.
Dan aku bukan bidadari yang rela ada luka di hatimu.
Tapi aku adalah bidadari yang akan selalu setia menemani setiap detik dalam hidupmu.

Makna Rizki Tidak Selalu Berbentuk Uang

Friday, April 9th, 2010

Dear My beloved Hubby…
Apakah kau tau, bahwa rizki tidak selalu berbentuk uang???

Rizki tidak selalu berbentuk uang, kesehatan yang ada pada kita juga adalah rizki. Tanpa kesehatan itu, engkau maupun diriku tak kan mampu menjemput rizki dari-Nya untuk menafkahi hidup kita.

Rizki tidak selalu berbentuk uang, pekerjaan dan usaha yang telah dan akan kita lakukan pun itu adalah rizki. Itu mengapa aku selalu berusaha untuk tetap bertahan dengan kondisi yang sedang kita hadapi maupun kondisi yang nanti akan kita hadapi.

Suamiku sayang…
sadarkah kau bahwa janin yang nanti akan hadir sebagai anak kita, itupun rizki yang tak ternilai dalam hidup kita. Setiap detik yang kita lalui bersama, itupun rizki dari-Nya yang harus kita syukuri. Waktu yang kau berikan untuk memanjakanku, perasaan sayang yang selalu mengelilingi pernikahan kita, dan keharmonisan dua keluarga yang menyatu dalam rasa saling menghormati, itupun rizki yang tidak semua orang mendapatkannya. Dan aku bersyukur telah masuk ke dalam hidupmu dan memiliki mereka sebagai keluarga baruku (hiks..hiks…dadi kelingan gombis je, kangen…).

Suamiku yang berhati lembut..
Sekali lagi, rizki tidak selalu berbentuk uang…karena bagiku, melewati hari bersamamu seumur hidupku adalah juga rizki. Semoga Alloh mengizinkan..Amin.
iloveu, always…

09.April.2010 ; 4.49pm

I’m pregnant…

Thursday, April 8th, 2010

Ga kerasa udah 3 bulan ini gw berhasil ngelewatin morning sickness, tinggal 1 bulan lagi..ga perlu mual, ga perlu muntahin makanan yang masuk ke dalam perut gw. Kalo direnungi kembali, betapa beruntungnya gw…dalam usia pernikahan gw yang baru 5 bulan, Alloh udah mengizinkan janin hidup di dalam rahim gw dengan usia 3 bulan. hip..hip…horeeeeeeeee…

Dan lebih beruntungnya lagi, saat ini gw berada di tengah-tengah orang yang menyayangi gw. Ada bude’ yang langsung mbawain udang galah pas denger gw hamil (katanya sih udang baik buat otak, biar anaknya nanti cerdas) dan otomatis hal ini memicu nyokab gw masak udang hampir tiap hari…ckckckck

Temen-temen di tempat kerja yang extra perhatian sm kondisi gw yang “kecil-kecil hamil”..tiap kali mereka liat gw naik atau turun tangga, pasti mereka pesen “pelan-pelan, jangan lupa pegangan”. Pernah juga suatu hari gw naik turun tangga berulang-ulang dengan lincahnya, begitu selesai sholat jama’ah, salah satu rekan kerja gw (yg udah gw anggap orang tua sendiri) ngomel-ngomelin gw (kayak emak gw aja ya?!)..huuuggfftt…tadinya sih sempet ngerasa gimanaaa gitu ya, tapi gw sadar mereka begitu karena mereka sayang gw. Ada juga temen gw yang ngebawain sayur tumis kulit melinjo pedes saat sehari sebelumnya gw bilang pengen sayur itu. Padahal dia sama sekali ga doyan tuh sayur, alhasil sang koki yg masak sayur itu (bininya) terheran-heran, mungkin sambil b’gumam dalam hati “tumben amat laki gw bawa sayur begituan..????”. Kehamilan gw juga membawa dampak buat OB di tempat kerja gw. Karena gw sering nitip beliin juice di saat makan siang, dia sampe baca artikel juice yg baik buat ibu hamil, dan bisa ditebak..saat ini dia berasa jadi konsultan gizi specialist Juice…hehehehee…biarlah, kuhargai jerih payahnya (^^,)

Dan keberuntungan gw lainnya, saat gw hamil seperti ini…Mas arjuna-ku senantiasa ada disampingku. Oohhh bahagianya memiliki dirinya sebagai suami…dia lebih memanjakan gw sbg istrinya. Dia lebih merhatiin gw sbg calon ibu dari anak kami. Dan pastinya dia makin menyayangi gw dari hari ke hari..karena emang gw sangat pantas untuk disayangi, sama pantasnya dengan dirinya yang patut untuk disayangi dengan tulus…heheheee…muji-muji ra mutu ki!!

Yaa Robb…segala puji bagi-Mu yang telah memberikan kebahagiaan ini padaku..Semoga Engkau tetap menjaga keluarga-ku untuk mempertahankan kebahagiaan ini. Amin.